Kamis, 09 Oktober 2014

TUGAS ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN (TOKO BUKU)

Guys kembali lagi nih dengan postingan tugas kuliah. Tugas kali ini cukup buat ane bingung sedikit, tugasnya sih sebenernya ga susah2 amat, cuma krna ane nya aja yg masih newbie di borland C++ hehe..

Oke langsung aja deh ke tkp..
berikut soalnya..


nahh yg ini script nya guys...

1

2
untuk kasus kali ini, ada 2 kemungkinan hasil guys..
kemungkinan yg ke-1 ane coba dengan membeli buku lebih dari 5, dan lihat apa yg terjadi .
berikut gambarnya
INPUT
OUTPUT
nah untuk kemungkinan yg ke-2 ane belanjanya kurang dari 5 buku, dan apa yg terjadi ?? look at the picture
INPUT

OUTPUT

oke selesai sudah.. yg kira2 dpt tugas mirip2 kaya tugas ane silakan di liat" guys, kali bisa ngebantu buat tambahan referensi... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar